Tugas 1 Pemodelan dan Simulasi 7C Oleh Tubagus Alver Alifiady Kartawijaya (1903015138)

 Kontrak Belajar



Kontrak perkuliahan Pemodelan & Simulasi kelas 7C :

  1. Perkuliahan ini dengan Bobot 3 SKS, diselenggarakan tiap Hari Rabu, Jam 09.30 - 12.00.
  2. Mohon untuk selalu membaca doa sebelum dan setelah belajar. 
  3. Mohon mengisi daftar kehadiran  paling lambat 30 menit setelah jadwal dimulai, pada hari dan tanggal perkuliahan dijadwalkan. 
  4. Setiap mahasiswa diwajibkan memiliki BLOG PRIBADI untuk mengerjakan tugas kuliah.
  5. Bagi yang sebelumnya sudah punya BLOG PRIBADI dianjurkan untuk menggunakan BLOG PRIBADI yang sudah lama tersebut.
  6. Bagi yang belum punya BLOG silahkan membuat BLOG SPOT dengan berbasis gmail. 
  7. Perkuliahan ini dirancang untuk dilaksanakan dalam 16 pertemuan termasuk UTS dan UAS
  8. Mahasiswa diwajibkan mengikuti UTS dan UAS untuk bisa memperoleh nilai Akhir.
  9. Bila pada saat UTS dan atau UAS mahasiswa berhalangan diwajibkan untuk menghubungi kesekretariatan untuk meminta ujian susulan.
  10. Selamat mengikuti perkuliahan, Semoga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.
  11. Semoga mendapat ilmu yang berkah dan bermanfaat untuk bekal dunia serta akherat. Amin
Tujuan : tujuan saya dalam mengikuti perkuliahan ini adalah agar saya dapat memahami konsep dari pemodelan dan mengimplementasikan konsep pemodelan yang akan saya pelajari dari mata kuliah ini.

Rencana : rencana saya adalah dapat mengimplementasikan materi-materi dari mata kuliah ini dalam segala permasalahan di kehidupan sehari-hari.

Target Nilai : saya memiliki target nilai pada mata kuliah ini yaitu A. Alasan saya memiliki target nilai A adalah agar saya bersungguh-sungguh dalam mempelajari mata kuliah ini dan karena nilai A sangat berpengaruh terhadap nilai akhir saya.

Tubagus Alver Alifiady Kartawijaya
NIM : 1903015138

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ruang Lingkup Sistem dan Pemodelan Oleh Tubagus Alver Alifiady Kartawijaya(1903015138)

Definisi Pemodelan dan Simulasi Oleh Tubagus Alver Alifiady Kartawijaya(1903015138)

Hubungan Pemodelan dan Simulasi Oleh Tubagus Alver Alifiady Kartawijaya(1903015138)